Warga Desa Karangrejo Kembali Terima Bantuan Pangan

Tulungagung- Pemerintah kembali menyalurkan program bantuan pangan berupa beras kepada masyarakat. Bantuan pangan ini di salurkan melalui pemerintah desa.

Pada Kamis (6/6/2024) giliran masyarakat desa Karangrejo kecamatan Boyolangu kabupaten Tulungagung. Penyaluran bantuan pangan ini bertempat di balai desa setempat. Hadir dalam penyaluran tersebut, kepala desa Karangrejo beserta perangkat, Bhabinkamtibmas, Babinsa.

Kepala desa Karangrejo Dwi Agus Prasetyo, S.Pd. MM., saat ditemui mengatakan bahwa pembagian bantuan beras dari badan pangan nasional hari ini di distribusikan oleh desa.

“Kita hari ini mengundang sebanyak 341 KPM, sesuai undangan yang diberikan pemerintah,” ucap Dwi Agus. “Setiap KPM menerima 10 kilogram beras,” imbuhnya.

Lebih lanjut Dwi Agus menjelaskan untuk penentuan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pihaknya hanya menerima data dari pemerintah.

“Penerima sesuai dengan data yang diberikan pemerintah, jadi desa tinggal menyalurkan,” terangnya.
“Kita berharap data yang kita usulkan bisa terus update, sehingga bantuan bisa merata,” tuturnya.

Dwi Agus berharap batuan ini bermanfaat dan dapat membantu masyarakat meringankan beban hidup. “Dengan bantuan yang tepat sasaran akan terasa manfaatnya,” pungkasnya.(Ft)

BACA JUGA:  Irjen Djoko Poerwanto NTB Terima Kunjungan Kanwil Depag Yang Baru

Mungkin Anda juga menyukai