Bebasnya prof Nurdin Abdullah,Akan Akan Membawah Cayaha Baru Di Kabupaten Bantaeng

Bantaeng ~ Bebasnya dari jeratan hukum Bapak Prof.Dr.Ir.H,M Nurdin Abdullah M.Agr.
Akan membawa Cahaya Baru buat Kabupaten Bantaeng beberapa hari ini banyak.Di ramaikan media sosial (sosmed),” membuat kata-kata sebagai status di WhatsApp ataupun di Facebook, dengan kata-kata yang fanatik serta mendoakan agar sehat dan kembali berkarya di Kabupaten Bantaeng.

Harapan masyarakat Kabupaten Bantaeng Bapak Prof Nurdin Abdullah kembali lagi menjadi politikus yang terbaik untuk menjadi pembelajaran buat generasi muda,” masyarakat Bantaeng sangat berharap dengan kehadiran bapak Prof Nurdin Abdullah tutur Alwin.

Masyarakat pegunungan juga berharap seperti itu yang ada di kecamatan sinoa sangat mengharapkan kembalinya Bapak Prof Nurdi Abdullah.”Kalau bukan beliau yang membuat jalan di desa kami tidak akan pernah menikmati jalan naik ke gunung maupun desa-desa terpencil beliaulah yang membuat jalan menjadi baik di pegunungan dan perkebunan terutama di kecamatan sinoa ungkapnya Daeng Nasing takamma.

Walaupun Beliau pernah terjerat hukum tapi kami yakin beliau tidak akan mengulangi,” kembali kejadian yang menimpanya Kami tetap percaya kepada bapak prof Nurdin Abdullah  dengan akan tetap memikirkan rakyat Kabupaten Bantaeng tuturnya.

Laporan ~ Ka,Biro,Kabupaten Bantaeng.”Muh Kadir Saing.

BACA JUGA:  Mengenal Keberagaman Agama, SDIT Al Fahmi Kunjungi Polda Sulteng*

Mungkin Anda juga menyukai