Aipda Sunu Jalin Kedekatan dengan Warga

Polda Kalbar, Polres Sanggau – Dalam rangka menciptakan Cooling System menjelang Pemilu 2024, Aipda Sunu Joko Santoso Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan menjalin kedekatan dengan warga Desa Tanjung Merpati Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas. Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat lebih aktif berpartisipasi dalam menciptakan situasi yang kondusif di lingkungan sekitar.

Aipda Sunu menyampaikan bahwa kegiatan sambang warga merupakan langkah konkret dalam menciptakan rasa aman dan mempererat Silaturahmi.

“Kami terus memperkuat kedekatan dengan warga, khususnya menjelang Pemilu 2024. Hal ini untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut juga Aipda Sunu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga Desa Tanjung Merpati. Himbauan untuk tidak terpengaruh oleh berita hoaks, menjaga keamanan di lingkungan masing-masing, dan bersama-sama menciptakan pemilu yang damai menjadi fokus dari kegiatan sambang ini.

“Melalui kehadiran kami, diharapkan masyarakat merasa lebih nyaman dan siap untuk menjalani Pemilu dengan damai. Kami juga selalu siap menerima masukan dan informasi dari masyarakat guna meningkatkan kinerja kepolisian dalam memberikan pelayanan dan perlindungan,” pungkasnya.berota ini hasil rilis kasi humas polres Sanggau.
Ka,Biro Sanggau Kalbar,”Wahyuni,Ilong.”

Mungkin Anda juga menyukai