Polri Peduli : Polsek Bunut Hulu Polres Kapuas Hulu Salurkan Bantuan Sembako

*
Polres Kapuas Hulu – Polsek Bunut Hulu Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar, menyalurkan bantuan berupa bahan pokok kepada warga di wilayah hukumnya, Senin (4/3/2024).

Dipimpin oleh Kapolsek Bunut Hulu Iptu Jaspian, paket sembako yang berisi yaitu beras, minyak goreng, mie instan dan kecap ini disalurkan kepada warga kurang mampu sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga wilayah setempat.

“Pemberian bantuan sosial berupa paket sembako ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak adanya komoditas Bapokting yang mengalami kenaikan harga dan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu,” kata Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Bunut Hulu Iptu Jaspian.

Selanjutnya, Iptu Jaspian menyampaikan bahwa paket sembako yang berisikan bahan pokok penting ini kami serahkan langung kepada masyarakat dengan cara mendatangi langsung door to door dari rumah ke rumah warga masyarakat.

“Semoga melalui kegiatan bansos ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak dari kenaikan harga bahan pokok,” kata Kapolsek Bunut Hulu Iptu Jaspian.

Apalagi saat ini ada beberapa bahan pokok penting (Bapokting) yang mengalami kenaikan menjelang bulan Ramadhan, sehingga kebutuhan masyarakat semakin besar dan beban ekonomi akan semakin sulit.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, semoga dengan bantuan sosial ini dapat meringankan kebutuhan pokok bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar mantan Kasihumas Polres Kapuas Hulu.

Koordinator Liputan, SHI com Kalbar,”Rustan batas.”

BACA JUGA:  Operasi Keselamatan Rinjani 2023 Dimulai

Mungkin Anda juga menyukai