Patroli Presisi Polres Sekadau: Menyapa Masyarakat, Merajut Kedekatan dan Membangun Keamanan*

*

SEKADAU, Polda Kalbar – Sat Samapta Polres Sekadau kembali melaksanakan patroli perintis presisi di wilayah hukum Sekadau, pada Minggu (10/3/2024). Patroli ini bertujuan untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas yang aman pasca Pemilu 2024.

Kegiatan patroli kali ini menyasar beberapa ruas jalan utama di Sekadau, seperti Jalan Merdeka Timur, Jalan Merdeka Barat, Jalan Kampung Tebal, Jalan Sintang, dan Jalan Sultan Anom.

Lebih dari sekedar patroli rutin, anggota Sat Samapta Polres Sekadau terlihat berdialog dan akrab saat menyapa warga. Hal ini menciptakan suasana yang hangat dan humanis, serta menunjukkan bahwa Polri hadir di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

Kapolres Sekadau, AKBP Dr. I Nyoman Sudama, S.I.K., M.Si, melalui Kasat Samapta IPTU Triyono, S.H, mengatakan bahwa kegiatan patroli ini dilakukan dalam rangka menciptakan kondusifitas Kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polres Sekadau pasca Pemilu 2024, serta menyambut bulan suci Ramadan.

“Kami berharap dengan adanya patroli ini, masyarakat merasa lebih aman dan nyaman. Kami juga ingin mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat,” ujar IPTU Triyono.

Patroli perintis presisi ini kata IPTU Triyono, merupakan salah satu komitmen Polres Sekadau dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Dengan menjalin kedekatan dan membangun rasa aman, diharapkan dapat tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Sekadau,” tukasnya.

Koordinator Liputan, SHI com Kalbar,”Rustan batas.”

BACA JUGA:  Jasa Raharja Sulsel Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Bidopsnal Kesiapan Operasi Ketupat 2023

Mungkin Anda juga menyukai