HUT Corps POMAD Ke-78, Denpom lX/2 Mataram Gelar Apel Dan Syukuran

MATARAM NTB – Dalam rangka HUT Ke-78 Corps Polisi Militer TNI Angkatan Darat, Detasemen Polisi Militer lX/2 Mataram Menggelar Apel dan Syukuran, dilaksanakan di Lapangan Taman Sangkareang dan Madenpom Kota Mataram, Sabtu (22/06/2024) pagi.

Apel Upacara HUT Ke-78, Corps Polisi Militer TNI Angkatan Darat dengan tema” Dedikasi Tanpa Henti Mengabdikan Kiprah Polisi Militer Angkatan Darat Guna Menyongsong Indonesia Emas” pada kegiatan tersebut, Dandenpom lX/2 Mataram Letkol Cpm Ahmad Suraidy SH,.M.H., sebagai pemimpin upacara mengucapkan rasa syukur atas kejayaan dan dedikasi serta pengabdian Para Prajurit Polisi Militer TNI Angkatan Darat sehingga Polisi Militer TNI Angkatan Darat tetap menjadi teladan yang baik dimasyarakat maupun bagi Prajurit TNI Angkatan Darat,”ucapnya.

Dandenpom lX/2 Mataram menegaskan jika peringatan HUT Ke-78 Polisi Militer TNI Angkatan Darat, bukan hanya sekedar perayaaan, tetapi juga momentum untuk merajut ikatan kebersamaan dan semakin memperkuat sinergi TNI dengan Etansi lain dalam menjalankan tugas. Melalui sinergitas yang kuat, TNI akan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat serta menjaga keutuhan NKRI.

“Semoga semakin memperkokoh sinergitas, guna melayani masyarakat, serta menjaga keutuhan NKRI untuk mewujudkan Indonesia maju dan sejahtera,”tuturnya Dandenpom lX/2 Mataram.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dansubdenpom lX/2-1 Sumbawa, Dansubdenpom lX/2-2 Bima dan Purnawirawan Denpom lX/2 Mataram.

( KORLIP NTB )

BACA JUGA:  Supervisi Pelayanan Publik, Satgas Saber Pungli Kalbar Datangi Polres Melawi

Mungkin Anda juga menyukai