Sambut Tiga Momen Besar HUT RI ke 78, Polda NTB Bangun Semangat Personel

SAKSI HUKUM INDONESIA.COM ll MATARAM NTB – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan 3 Momen besar yakni HUT Kemerdekaan RI ke 78, kemudian Hari Jadi Polwan ke 75 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 71 tahun 2023, Kepolisian Daerah (Polda) Nusa Tenggara Barat (NTB) menyelenggarakan Olahraga Bersama yang dirangkaikan dengan berbagai Lomba-lomba yang berlangsung terpusat di Lapangan Tribun Bhara Daksa Polda NTB dan diikuti secara zoom oleh seluruh Polres/ta Jajaran, Jum’at (11/08/2023)

Kegiatan menyambut Hari Kemerdekaan ini dihadiri Kapolda NTB, Waka Polda NTB, Ketua Bhayangkari Daerah NTB beserta Pengurus, Para PJU Polda NTB beserta seluruh Personel Polisi dan ASN Polda NTB .Sementara seluruh Polres/ta Jajaran juga mengikuti di masing-masing Kabupaten/kota yang ada di NTB melalui Zoom Meeting.

Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto melalui Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin SIK., kepada awak media mengatan kegiatan dalam rangka Hari Kemerdekaan RI, Hari jadi Polwan dan HKGB yang di gabung menjadi satu tersebut untuk memberi semangat kepada para anggota Polri Polda NTB beserta Ibu-ibu Bhayangkari dalam menyambut 3 hari besar tersebut.

Kenapa ini diselenggarakan oleh Polda NTB beserta Polres/ta Jajaran? Karena untuk menyambut Kemerdekaan atau Hari Polwan serta HKGB ini perlu dengan penuh semangat dan suka cita sehingga akan memberikan motivasi kepada kita semua agar terus berbuat dan berkarya untuk mengisi Kemerdekaan ini, guna memperkokoh Keberadaan Polwan serta memacu Bhayangkari agar terus melakukan sesuatu yang bermanfaat untuk bangsa ini.

BACA JUGA:  Dalam seminggu, Ditresnarkoba Polda Sulteng sita 2 Kg sabu

“Disamping Olahraga bersama, peringati 3 momen tersebut Polda NTB menyelenggarakan berbagai jenis lomba seperti Lomba loncat kiri kanan, tarik tambang, memasak, joget bola di kening berpasangan, pecahkan balon serta lomba-lomba lainnya untuk membangkitkan kekompakan baik antar sesama Polri maupun dengan Ibu-ibu Bhayangkari,”ucap Arman.

Atas nama Polda NTB beserta Polres/ta Jajaran Kabid Humas berharap Momen kegiatan seperti yang diselenggarakan hari ini dapat memacu spirit seluruh Personel Polri serta mampu menjadi contoh untuk masyarakat lainnya dalam memupuk semangat kemerdekaan serta mengisi dengan terus berkarya demi kemajuan daerah Nusa Tenggara Barat.

( Kordinator Liputan NTB )

Mungkin Anda juga menyukai